Bisnis Higoat Susu Kambing Organik Kurma Madu

Produk PT Healty Royal Marketing ini di Indonesia dalam bentuk susu kambing tablet, susu kambing bubuk dan peralatan kecantikan lho, pastinya Susu Kambing Bubuk Kurma Madu ini diambil dari peternakan susu kambing organik, kambing yang diperah adalah susu kambing etawa dan diproduksi menggunakan peralatan yang sangat modern jadi terjamin kualitasnya.

Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini yaitu produk percampuran antara susu kambing pilihan dengan kurma terbaik serta madu istimewa. Susu kambing higoat diproduksi menggunakan bio teknologi yang dipadukan dari krim nabati yang murni dari susu kambing etawa organik, skim milk powder dan susu kambing, dengan demikian 100% Susu Kambing murni adalah murni berasal dari susu kambing organik. Khasiat dari susu kambing cair sangatlah beragam sekali diantaranya adalah untuk mengobati Penyakit Kolesterol, rantaian lemak yang pendek dalam susu kambing higoat menjadikan susu ini sangat aman bagi penderita kolesterol.


Susu Kambing murni ini Mencegah kanker kulit dan Mencerahkan kulit wajah. Mengkonsumsi Susu Kambing organik dapat Menghindari penumpukan lemak dan lendir yang tidak berfungsi di dalam tubuh yang menyebabkan sakit pernafasan maka dari itu Jika menderita penyakit asma, susu kambing sangat dianjurkan.

KEGUNAAN MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Bisa mengobati pernapasan, terutama untuk mengusir dahak atau cairan yang menyumbat saluran pernapasan. Kandungan mineral dalam madu bisa mengurangi derajat keasaman dan membantu mencegah pendarahan pada lambung. Madu mengandung vitamin B1, B2, C, B6, B5 dan B3, yodium, dan seng. Sebagai obat luka, madu mampu menyerap air pada luka, sehingga mencegah infeksi dan memperbaiki jaringan dengan cepat.

KHASIAT DAN KELEBIHAN KURMA

Kurma memang kaya akan manfaat dan khasiat. Buah kurma kaya dengan zat garam mineral yang menetralisasi asam, seperti Kalsium dan Potasium. Buah kurma adalah makanan terbaik untuk menetralisasi zat asam yang ada pada perut karena meninggalkan sisa yang mampu menetralisasi asam setelah dikunyah dan dicerna yang timbul akibat mengkonsumsi protein seperti ikan dan telur. Kurma mengandung Kalsium yang merupakan mineral penting dalam pembentukan tulang dan gigi, dan dibutuhkan oleh tubuh untuk kontraksi otot, penggumpalan darah dan konduksi impuls saraf. Manfaat kurma dalam mengatasi diare. Mengendurkan sel-sel sarah.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Agar hasilnya bisa maksimal perhatikan Cara menyeduhkan susu kambing higoat yang sangat sangatlah simple ini, yaitu dengan cara menyeduhnya pada air hangat, lalu seduhkan selagi hangat, oya untuk hasil yang maksimal minumlah 1 sampai 2 kali sehari pagi dan malam hari sedangkan untuk pengobatan bisa diminum 4 kali dalam sehari pagi siang sore dan malam hari.

Untuk Membeli Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Keterangan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Lamongan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel